CUSTOMER CARE ASSISTANT MANAGER
Honda Mugen membuka kesempatan untuk Anda berkarir sebagai Customer Care Assistant Manager
Jobdesk:
1. Membuat, mengembangkan, mengimplementasikan dan meninjau standar prosedur pelayanan perusahaan kepada pelanggan
2. Memastikan standar pelayanan kepada pelanggan telah berjalan dengan baik
3. Mengelola team dan memastikan KPI team CC tercapai
4. Memastikan bahwa team CC dapat memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan cepat serta mudah diakses melalui berbagai sarana media komunikasi (telepon, email, social media)
5. Mendukung kegiatan promosi perusahaan melalui implementasi CRM (Customer Relation Managemanet)
Kualifikasi:
1. Usia max 35 thn, pendidikan S1
2. Pengalaman min. 2 tahun sebagai Customer Care Ast Manager diutamakan di bidang otomotif
3. Mahir menggunakan Ms. Office (Word, Excel, Powertpoint, Outlook)
4. Memahami implementasi CRM
5. Mampu melakukan analisa masalah dan problem solving
6. Memiliki kepribadian percaya diri, sopan, sabar dan tegas
Catatan :
Hari kerja : Senin – Sabtu
Tingkat mobilitas kerja cukup tinggi
Penempatan di Honda Mugen Puri Kembangan, JakBar
Bagi yang berminat dan sesuai kualifikasi bisa mengirimkan cv Anda ke recruitment@hondamugen.co.id
Comments
Post a Comment