Banyak Posisi di PT. SAUDAGAR AMANAH BERSAMA (Perusahaan bisnis kuliner syariah)
PETAK-PETOK FRIED CHICKEN
"ENAKNYA MATOK, HARGANYA COCOK"
PT. SAUDAGAR AMANAH BERSAMA sebagai perusahaan yang bergerak di bisnis kuliner syariah
Saat ini sedang berkembang pesat di seluruh wilayah jabodetabek, mengajak Anda professional muda untuk mengisi di posisi sebagai berikut :
I. UNIT LOCATION
Tugas & Tanggung Jawab :
1. Memastikan strategi penentuan lokasi Buka mini restro
2. Memenuhi target buka restro sesua lokasi yg strategis
3. Mengelola zona & area penyebaran lokasi restoran dengan effektif & effisien
Kebutuhan :
a. Location Manager
• Pendidikan S1
• Pria, Usia Maksimum 35 Tahun
• Pengalaman sebagai Surveyor/Location Hunter minimal 3 Tahun di industri retail/distribusi FMCG/Restoran
• Menguasai Wilayah JABODETABEK
• Memiliki SIM A/C & Kendaraan Pribadi
• Berjiwa pemimpin, enerjik & terbiasa bekerja dengan project management
• Mahir menggunakan MS Office (Excel,word & PowerPoint)
b. Location Staf
• Pendidikan minimal D3
• Pengalaman sebagai Surveyor/Location Hunter minimal 1 Tahun di industri retail/distribusi FMCG/Restoran
• Pria, Usia Maksimum 30 Tahun
• Siap & terbiasa bekerja mobile
• Menguasai Wilayah JABODETABEK
• Memiliki SIM A/C & Kendaraan Pribadi
• Luwes dalam berkomunikasi & memiliki networking yg luas
• Paham birokrasi perijinan
• Mahir menggunakan MS Office (Excel,word & PowerPoint)
c. Location Administration
• Pendidikan minimal D3 Administrasi / Informatika
• Pengalaman sebagai administrasi legal minimal 1 Tahun di industri retail/distribusi FMCG/Restoran
• Pria/Wanita, Usia Maksimum 27 Tahun
• Terbiasa mengerjakan SPK & paham birokrasi perijinan
• Mahir menggunakan MS Office (Excel,word & PowerPoint)
II. UNIT OPERATION MINI RESTRO
Tugas & Tanggung Jawab :
1. Mengelola operasional mini restro dengan penuh integritas & loyalitas
2. Memastikan operasional mini restro berjalan sesuai SOP
3. Memenuhi target penjualan secara effektif & produktif
4. Menekan shrinkage & menjaga mutu produk & layanan
Kebutuhan :
a. Restro Area Coordinator
• Pria, Usia Maksimum 35 Tahun
• Pendidikan minimal D3
• Pengalaman sebagai Supervisor/Coordinator minimal 3 Tahun di industri retail/distribusi FMCG/Restoran
• Siap & terbiasa bekerja mobile
• Menguasai Wilayah JABODETABEK, Penempatan wilayah :
- BOGOR-KAB.BOGOR-DEPOK-JAKTIM
- TANGGERANG-TANGGERANG SELATAN-JAKBAR-JAKSEL
• Memiliki SIM A/C & Kendaraan Pribadi
• Berjiwa pemimpin, enerjik & terbiasa bekerja dengan project management
• Berjiwa salesmanship & faham sekali meningkatkan omzet restoran
• Mahir menggunakan MS Office (Excel,word & PowerPoint)
b. Mobile Restro Staff
• Pria/Wanita, Usia Maksimum 30 Tahun
• Pendidikan SMK/SMA Pengalaman 1 Tahun di industri retail/distribusi FMCG/Restoran
• Siap & terbiasa bekerja mobile
• Menguasai Wilayah JABODETABEK, penempatana wilayah:
- BOGOR-KAB.BOGOR-DEPOK-JAKTIM
- TANGGERANG-TANGGERANG SELATAN-JAKBAR-JAKSEL
• Memiliki SIM C & Kendaraan Pribadi
• Dapat bekerjasama secara tim
• Berjiwa salesmanship & faham sekali meningkatkan omzet restoran
• Memiliki HP Android kompatibel
III. UNIT RESTRO SETUP
Tugas & Tanggung Jawab :
1. Memenuhi target pembukaan mini restro
2. Memastikan setup mini restro sesuai SOP, Sanitasi & Hygienitas
3. Mengupayakan Restro dapat secepatnya beroperasional melayani
Kebutuhan
a. SETUP COORDINATOR
• Pendidikan S1
• Pengalaman sebagai Setup Toko/Restoran minimal 3 Tahun di industri retail/distribusi FMCG/Restoran
• Pria, Usia Maksimum 35 Tahun
• Memiliki SIM A/C & Kendaraan Pribadi
• Berjiwa pemimpin, enerjik & terbiasa bekerja dengan project management
• Menguasai RAB, ME & Sipil
• Mahir menggunakan MS Office (Excel,word & PowerPoint), Autocad (Aplikasi gambar teknis lainnya)
b. SETUP STAFF
• Pendidikan SMK
• Pengalaman sebagai technical support
• Pria, Usia Maksimum 27 Tahun
• Memiliki SIM A/C & Kendaraan Pribadi
• Enerjik & bekerjasama secara tim
• Mahir menggunakan MS Office (Excel,word & PowerPoint), Autocad (Aplikasi gambar teknis lainnya)
IV. UNIT HRD
Tugas & Tanggung Jawab :
1. Memastikan pengadaan karyawan pramusaji
2. Mengelola administrasi personalia karyawan
3. Melakukan pelatihan & pengembangan karyawan pramusaji
4. Mengontrol & mengawasi karyawan pramusaji bekerja sesuai PP.
Kebutuhan
a. Recruiter Mobile Section Head
• Pendidikan S1 (Psikologi/SDM)
• Pria/Wanita usia maksimal 35 tahun
• Pengalaman dalam rekruitmen dengan target MPP yang besar
• Memiliki pengalaman & strategi untuk menangani turnover
• Memiliki SIM A/C & Kendaraan Pribadi
• Berjiwa pemimpin, enerjik & terbiasa bekerja dengan project managemen
• Mahir menggunakan MS Office (Excel,word & PowerPoint)
b. Recruiter Mobile staff
• Pendidikan D3 / SMK pengalaman
• Pria/Wanita usia maksimal 30 tahun
• Memiliki networking yang luas & pengalaman dalam mencari calon karyawan
• Memiliki jejaring sosial & dapat membangunnya melalui medsos (Facebook, Instagram, Telegram, Whatsapp,Line)
• Memiliki SIM A/C & Kendaraan Pribadi
• Berjiwa pemimpin, enerjik & luwes dalam berkomunikasi
• Mahir menggunakan MS Office (Excel,word & PowerPoint)
c. Trainer Operation
• Pendidikan S1 (Psikologi/SDM)
• Pria/Wanita usia maksimal 30 tahun
• Pengalaman dalam memberikan pelatihan dengan metode couching & conseling
• Dapat membuat modul pelatihan & alat evelausinya
• Memiliki SIM A/C & Kendaraan Pribadi
• Luwes dalam berkomunikasi
• Berjiwa pemimpin, enerjik & terbiasa bekerjasama dalam tim
• Mahir menggunakan MS Office (Excel,word & PowerPoint)
d. HR Personalia
• Pendidikan D3/S1 administrasi/SDM/Informatika
• Pria/Wanita usia maksimal 30 tahun
• Pengalaman dalam administrasi personalia
• Paham pengelolaan penggajian (Payroll) dan BPJS
• Berjiwa pemimpin, enerjik & terbiasa bekerjasama dalam tim
• Mahir menggunakan MS Office (Excel,word & PowerPoint)
V. UNIT FINANCE & ACCOUNTING
Tugas & Tanggung Jawab
1. Membuat Laporan Keuangan.
2. Melakukan Kontrol Finance.
3. Melakukan Fungsi Accounting.
4. Melakukan Treasury Function.
5. Melakukan Tax Function.
a. Finance & Accounting Section Head
• Pendidkan Formal minimal Sarjana / S-1 Accounting / Pajak
• Pengalaman dibidang Accounting & Finance + Tax, minimal 3 tahun
• Menguasai dan memahami alur SOP Accounting & Finance + Tax
• Menguasai program computer, system / aplikasi accounting, dan perpajakan
• Jujur, rapi, teliti, loyal, tahan terhadap tekanan kerja
• Mampu bekerja secara individu maupun team
b. Finance /Accounting Staff
• Pendidkan Formal minimal D3 Administrasi/Ekonomi
• Pengalaman dibidang administrasi keuangan minimal 1 tahun
• Menguasai dan memahami alur administrasi keuangan
• Mahir menggunakan excel & aplikasi keuangan (Zahir/myob/Accurate) menjadi nilai tambah
• Jujur, rapi, teliti, loyal, tahan terhadap tekanan kerja
• Mampu bekerja secara individu maupun team
VI.UNIT BUSSINESS & DEVELOPMENT
Tugas & Tanggung Jawab
1. Melakukan riset untuk mengidentifikasi pelanggan baru dan pasar baru yang potensial
2. Merencanakan dan mengawasi inisiatif pemasaran baru
3. Menjalin hubungan intens dengan pelanggan dan mengatur pertemuan
4. Mengembangkan tujuan-tujuan penjualan untuk tim dan memastikannya terpenuhi sesuai target omset
a. Marketing Investor & Partnership Dept Head
• Pendidikan D3/S1 Marketing/Komunikasi
• Pengalaman minimal 3 Tahun di industri industri retail/distribusi FMCG/Restoran
• Pria/Wanita usia maksimal 35 tahun
• Familiar dalam menggunakan MS Office
• Kemampuan komunikasi dan networking yang di atas rata-rata
• Terbiasa membuat proposal kerjasama & memiliki kemampuan presentasi skill
• Melakukan prospek dan menentukan kerja sama dengan calon partner.
• Menjaga hubungan baik dengan partner, termasuk membuat program bersama.
• Melakukan negosiasi, eksekusi, pengawasan dan pelaporan internal dan eksternal.
• Bertanggung jawab terhadap jumlah target support dan partner.
• Mampu menggunakan Bahasa Indonesia dan Inggris dengan baik dan benar, baik lisan maupun tulisan
b. Marketing Brand Section Head
• Pendidikan D3/S1 Marketing/Komunikasi
• Pengalaman minimal 3 Tahun di industri industri retail/distribusi FMCG/Restoran
• Pria/Wanita usia maksimal 35 tahun
• Familiar dalam menggunakan MS Office & software desain grafis/multimedia (Corel/Photoshop/premier/ulead)
• Memiliki kreativitas & inovasi yang "thinking out the box"
c. Riset & Development Dept Head
• Pendidikan S1 Teknik Industri / Tata Boga / Pariwisata
• Pengalaman minimal 3 Tahun di industri industri retail/distribusi FMCG/Restoran
• Pria/Wanita usia maksimal 35 tahun
• Familiar dalam menggunakan MS Office dan software CRM
• Memiliki kemampuan untuk memecahkan masalah dan kreativitas
Pastikan Anda telah memenuhi sesuai kriteria yang kami butuhkan, karena hanya yang sesuai kualifikasi yang kami proses.
Segera kirim CV dan Lamaran lengkap dalam bentuk PDF ke email : moch.a.subackti@gmail.com
dengan subject sesuai posisi yang dituju.
OFFICE & TRAINING CENTER
Jl. Wr. Sila No.12, RT.8/RW.4, Cipedak, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630
Comments
Post a Comment